Or, in its own meta tag

Samsung E1107 crest solar-ponsel tenaga surya

Mati lampu atau listrik padam = capek deh :(, barang elektronik rusak, ganti yang pakai cahaya matahari ajalah :(, mungkin itulah salah satu ungkapan kita jika tiba-tiba listrik padam :). Baru-baru ini Samsung merilis sebuah 'ponsel tenaga surya' dengan nama Samsung E1107 Crest Solar-ponsel tenaga surya, harganya cukup murah karena memang ditakdirkan sebagai henpon kelas low-end yaitu dibawah Rp.600.000,- Hebat vendor satu ini, invonasi produknya bisa menambah pilihan kita sebagai user, masih ingat dengan B2100 yang extreme?

Selain pengisian daya dengan panas matahari (disamping tenaga listrik sebagai sumber utama--karena tenaga surya hanya sebagai cadangan saja jika ada kepentingan mendadak, hp low bat tetapi komunikasi harus jalan sementara kitanya jauh dari jaringan listrik) ponsel ini hanya membawa fitur standar seperti E1210, ada lampu senter, radio fm, ringtone mp3.

Berikut gambar Samsung E1107 Crest Solar dari gsmarena, dimensi 105.2 x 44.2 x 16.4 mm dan beratnya 77 g, cukup tebal karena ada panel solar--lihat bagian belakang yang kotak-kotak itulah tempat untuk dijemur :), layar jadul CSTN 65K warna 128 x 128 pixels 1.52 inch.


Sumber http://cellphonenewest.blogspot.com/

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung E1107 crest solar-ponsel tenaga surya ini dipublish oleh gunawan pada hari Senin, 24 Agustus 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan Samsung E1107 crest solar-ponsel tenaga surya
 

6 komentar:

  1. keren...di indonesia udah masuk belom bos?

    BalasHapus
  2. wew,tapi klw lagi ngecas dijemur diluar rumah.gimana klw diambil org ya.hahaha

    BalasHapus
  3. bisa aja akang teh....

    BalasHapus
  4. @ Romi>> kayanya udah deh sob...

    BalasHapus
  5. kayanya udah deh bozz...

    BalasHapus
  6. udah masuk keindonesia belom mas?

    BalasHapus