Or, in its own meta tag

blog oh blog



SEO...apaan ya..merek soft drink kali...itu yang pertama terlintas diotak saya.hehehe...jujur sebelumnya saya ga ngerti banget apa itu SEO.dengan bermodalkan koneksi inet seadanya saya kelilingi tuh jagat dunia maya(berlebihan ya sob)...yups pertanyaan diotak saya mulai terjawab deh...tadinya sic iseng doang coba coba serching blog saya di OM google dengan kata BELAJAR MELIHAT DUNIA.eng ing eng..weiiiiiitsssss....dengan sedikit bingung bercampur heran..loh koq bisa ya blog saya diurutan pertama.padahal PR google saya masih nol.nah loh...saya pikir sic sulap.atau mungkin OM goolge lagi berbaik hati.kekekek...btw anyway busway sampai detik ini saya juga masih bingung dan banyak sekali pertanyaan diotak saya.apa mungkin judul blog menentukan sekali SEO google?pliz sob bimbing saya ke jalan yang benar.eh salah..maksudnya kasih pencerahan buat otak saya yang pas-pasan.comment sobat berarti banget buat kelanjutan hidup blog saya.cayooo....

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel blog oh blog ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 03 September 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan blog oh blog
 

4 komentar:

  1. Saya juga masih bingung nih mas... maklum pendatang baru alias newbie juga nih..
    Ntar kalau dah jago jangan lupa bagi-bagi ilmu ya mas :)

    BalasHapus
  2. hehehe keren tuh sob.. caranya gmn? munkin emang judul blog ikut menentukan ya?

    BalasHapus
  3. Sudah pasti judul tuh pengaruh banget tuk bisa ada di halaman pertama si mesin pencari, terus kata para Jago SEO, dalam judul artikel juga sebaiknya mengandung kata kunci untuk blog kita. Trik yg lain, belum tau dech, ini aja nemu, he3x...

    BalasHapus
  4. @ update pct lokal >> trus seandainya saya bikin artikel seperti diatas yg judulnya "blog oh blog"...lalu saya ganti dengan "belajar melihat dunia blog oh blog",apa mungkin bisa tampil dihalaman pertama google?thanks ya sob atas masukannya..

    BalasHapus