Or, in its own meta tag

Rumah baru "Belajar melihat dunia"

asyikkk...sekarang udah punya rumah baru, ya walaupun saya kehilangan segalanya.PR 3, alexa, dll. tapi ga apa deh masih banyak waktu untuk mendapatkan lagi semua itu. minimal saya berusaha untuk lebih serius mengurus rumah baru saya www.aingindra.com
oiya semua ini saya dapatkan dengan mudah koq, ga keluar duit banyak, ga ngabisin banyak waktu, ga dibikin pusing, tinggal telpon atau YM an. paling lama satu jam domain yang sobat pesan langsung on air. tapi klo ada trouble jangan complain ke saya ya. dan yang paling hebatnya dari tempat saya pesan domain ini. sistem kerjanya profesional, alias domain udah online baru kita bayar, nah loh coba kurang enak gimana lagi?
saya pribadi juga belom bayar koq, hehehe....insyaallah senin baru ditransfer. eh..udah gitu sobat ga usah pusing2 untuk setting domain. itu udah dalam paketnya koq. nah buat sobat yang mau mengganti domain lama (http://namakamu.blogspot.com) menjadi (http://namakamu.com) langsung aja deh saya rekomendasikan ke http://www.jasa-pembuatan-blog.com
klo ga langsung telp aja ke 085729507005 atau YM, klo ditanya tau dari siapa bilang aja tau dari customernya yang paling bawel,hehehe....yawdah sob buruan order, satu domain cuma Rp 85.000 saja. ga usah pusing mikirin hosting yang mahal, pake hosting blogspot aja kan gratis. cuma ganti domain nya aja koq.biar diliat mbah google kelihatan lebih serius, dijamin ga nyesel deh....
yawdah deh hari mulai pagi, saya udah puas kangen-kangenan sama rumah yang baru.sekarang mo tidur dulu...bye bye sob...Zzzzz...ZZzzz........


NB : buat temen2 yang pernah tukeran link sama saya tolong dirubah ya alamatnya, special thanks for cintai_perjuangan

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rumah baru "Belajar melihat dunia" ini dipublish oleh gunawan pada hari Sabtu, 16 Januari 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Rumah baru "Belajar melihat dunia"
 

4 komentar:

  1. selamat ya sob atas kepindahannya
    moga di rumah yg baru makin sukses

    BalasHapus
  2. Wah ,, domain baru ya ... sip deh ,,,

    BalasHapus
  3. buat yg baru gk haru ninggalin yang lama sob hehe
    tetep semangat yaaa..sukses selalu

    BalasHapus
  4. selamat ya atas rumah baru nya.. semoga ini bisa menambah motivasi dan semangat dalam berkarya..

    BalasHapus