Or, in its own meta tag

Internet murah dan cepat

akhir-akhir ini saya merasa gerah dengan ISP yang saya pakai, wah sama siput aja kalah deh...ga tau kenapa hal ini udah berlangsung kurang lebih 2 bulan...biasanya saya bisa dapat speed download 40kbps s/d 60kbps dijam sibuk sekalipun, walaupun kuota 2Gb sudah habis juga bisa tembus sampai 20kbps.

tapi sekarang....sering-sering ngelus dada deh..kuota masih ada aja paling cuma dapet 18kbps, apalagi kuota sudah abis...jangan harap deh bisa ngedownload.paling dapet speed 3kbps, itu juga udah maksimal. padahal saya dapat sinyal HSDPA full. wah-wah apa ini bisa dibilang layanann HSDPA???ngakak deh...yach mungkin karna embel-embel MURAH. jadi kualitas layanan juga seadanya...

semoga pihak ind****M2 segera melakukan perbaikan atas kendala yang saya alami.mungkin juga sob & sis merasakan hal yang sama.silahkan comment ya.hmmm...sepertinya udah saatnya nic pindah kelain hati, niatnya sic mau ganti ISP..karna udah ga kuat dengan koneksi siput kaya gini. maunya sic punya koneksi internet murah dan cepat, tapi masih bingung kira-kira ISP mana yang jatuh sebagai pilihan, mungkin sob & sis bisa kasih masukan kira-kira ISP apa yang mantap, harga standarlah tapi ga ngecewain. khususnya diwilayah bandung. siapa tau bisa dijadikan referensi buat koneksi saya kedepan?cayooooo.....

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Internet murah dan cepat ini dipublish oleh gunawan pada hari Jumat, 30 Oktober 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Internet murah dan cepat
 

3 komentar:

  1. untuk wilayah bandung sepertinya lebih bagus pake spe*** aja mas.lebih flexybel.untuk i** dan t*****fl*** udah padat.bagi-bagi BW akhirnya.

    BalasHapus
  2. biasanya ayah kan ngehack wifi.hehehe

    BalasHapus
  3. pake CDMA.. kenapa? karena belum ada yang pake jadi kebut, hehehe

    BalasHapus