Or, in its own meta tag

Thanks buat CS ESIA

sudah sebulan ini pulsa saya sering kepotong ga jelas. seminggu bisa 3x kepotong..sekali hilang Rp 2500..fiuhhh..bisa bangkrut klo gini trus ...padahal saya ga ngerasa ikut layanan chat n date dari 9554. tapi sms nya selalu datang setiap kali saya baru isi pulsa.

klo gitu apa ya sebutan yang pas buat layanan 9554?maling,rampok,garong?yawdah saking keselnya langsung aja saya kirim email ke CS esia..alhamdullilah 15 menit kemudian email saya dibales....ni email nya...


Kepada Yth,

Bapak Indra

Di Tempat

Perihal : Nomor Esia

Bapak Indra yang terhormat,

Terima kasih atas kesetiaannya untuk selalu menggunakan produk Bakrie Telecom dalam menunjang aktivitas komunikasi Bapak.
Sehubungan dengan permasalahan yang Bapak keluhkan, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.
Terkait permasalahan yang Bapak alami, perlu kami informasikan bahwa kami akan merasa senang bila Bapak berkenan menginformasikan kepada kami nomor Esia yang mengalami permasalahan guna penelusuran lebih lanjut. Mengingat setelah kami melakukan penelusuran untuk nomor Esia 022-9150**** tidak terdaftar dalam layanan sms kontent (9554 maupun lainnya).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Bakrie Telecom sangat mengapresiasi setiap masukan yang Bapak sampaikan, yang tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang. Apabila ada hal-hal lain yang ingin dikemukakan, dengan senang hati kami mengharapkan kesediaan Bapak untuk menghubungi kami di alamat customercare@bakrietelecom.com, website kami di www.myesia.com, SMS 9009 atau melalui fax kami dinomor 021-9393293.


Salam hangat,



Rita Prihatiningsih

Customer Care Bakrie Telecom

thanks buat CS esia..pulsa saya ga kemalingan lagi nic..untuk temen2 yg pernah bernasib sama comment dibawah ya....

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Thanks buat CS ESIA ini dipublish oleh gunawan pada hari Senin, 09 November 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Thanks buat CS ESIA
 

0 komentar:

Posting Komentar