Or, in its own meta tag

IM2 Sediakan Layanan Pencegah Situs Negatif


Penyedia jasa internet dan multimedia PT Indosat Mega Media (IM2) memperkenalkan layanan Netsafe. Layanan itu dapat digunakan untuk mencegah anak-anak dan remaja mengakses situs-situs negatif di internet .

Head of West Java Region IM2 Rizkant di Bandung, Kamis (24/6/2010), mengatakan, akses situs porno, kekerasan, dan perjudian dapat diblokir untuk pengguna yang belum cukup umur dengan Netsafe. Layanan itu bisa digunakan gratis dan sangat mudah diaktifkan.

Pengaktifan dilakukan melalui website IM2. Setelah melakukan login dengan memasukkan identitas pengguna dan kata kunci, pelanggan masuk ke menu Netsafe untuk mengaktifkannya. Blokir dinilai lebih aman karena berbasis akses jaringan, bukan perangkat lunak.

Netsafe memiliki basis data sebanyak 2 juta situs yang tak cocok diakses generasi muda. Basis data itu terus diperbarui secara berkala. Jika pelanggan mengakses situs-situs tersebut, di layar akan muncul kalimat akses tidak diizinkan.


http://tekno.kompas.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel IM2 Sediakan Layanan Pencegah Situs Negatif ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 24 Juni 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan IM2 Sediakan Layanan Pencegah Situs Negatif
 

0 komentar:

Posting Komentar