Or, in its own meta tag

Samsung Wave 2 dan Wave 2 Pro, Dua Platform Bada Terbaru

Bersaing di pasar ponsel pintar, Samsung dengan percaya diri mengusung platform buatan sendiri yang diberi nama Bada. Ponsel pertama Bada telah hadir beberapa bulan lalu dengan mengusung merek Wave. Dua Bada terbaru akan menyusul di CommunicAsia 2010, Singapura, Selasa (15/6/2010), yakni Wave 2 dan Wave 2 Pro.

Keduanya merupakan ponsel dengan layar sentuh yang lebar layar 3,2 inci. Masing-masing dilengkapi akses data GPRS/EDGE, WiFi, dan Bluetooth. Fitur lainnya A-GPS, memori internal 80 MB, dan mendukung memori eksternal 16 GB menggunakan microSD.

User interface-nya menggunakan teknologi TouchWiz 3.0 khas rancangan Samsung dan social hub berbasis Bada yang menggabungkan semua data kontan dari e-mail, IM, dan layanan jejaring sosial.

Yang membedakan antara Wave 2 dan Wave 2 Pro adalah fisiknya. Wave 2 atau S5250 hanya menggunakan navigasi layar sentuh, sementara Wave 2 Pro juga dilengkapi keyboard QWERTY yang muncul jika slider-nya digeser.

Wave 2 dan Wave 2 Pro akan tersedia mulai Agustus 2010 di pasar Rusia dan Asia Tenggara. Harganya? Tunggu saja.


 kompas.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung Wave 2 dan Wave 2 Pro, Dua Platform Bada Terbaru ini dipublish oleh gunawan pada hari Selasa, 15 Juni 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Samsung Wave 2 dan Wave 2 Pro, Dua Platform Bada Terbaru
 

1 komentar:

  1. Waah sayang blog kamu udah bagus tapi tulisan posting lama nya hilang,.,.,blog say juga bernah ngalamin nih jawaban atas hilangnya tulisan posting lama,.,.,.

    1. masuk ke Edit HTML
    2. Centang Expan template
    3. cari kode

    #blog-pager {
    text-align: center;
    4. Tambahkan kode

    clear:both;
    }

    dibawah kode di atas


    Semoga mengatasi masalah anda !

    BalasHapus