Or, in its own meta tag

LG GW300


Akhirnya LG GW300 rilis di Indonesia, di iklan komersialnya hari ini di surat kabar LG memperkenalkan LG GW300 sebagai produk terbarunya. LG GW300 sudah tersedia di LG Mobile Showroom di seluruh indonesia.

LG GW300 di bandrol dengan operator 3 (Tri) untuk gratis nelpon/SMS/MMS, YM dan upload foto dan update facebook dan Twitter.Dengan adanya kerjasama ini, peminat LG GW300 bakal mendapatkan berbagai manfaat lebih yang khusus diperuntukkan bagi setiap pembelian paket bundling LG GW300 dengan Tri. Paket bundling ini menyediakan pemanfaatan layanan Yahoo Messenger, color sms dan game dari Gameloft gratis selama satu bulan pertama. Tri juga menawarkan akses untuk terus terkoneksi dengan Twitter melalui layanan pesan singkat (sms) secara cuma-cuma. Untuk menjamin komunikasi dengan rekan dan sahabat, paket ini juga menyediakan tarif pembicaraan spesial untuk 10 nomor dengan tarif Rp.30/menit.


SMS tarifnya pun yang termurah berdasarkan MURI yaitu pelanggan bisa menikmati SMS-an gratis tanpa batas ke sesama Tri dan 100 SMS Gratis ke operator mana saja setelah mengirimkan 6 SMS dalam 1 hari.

Kerjasama ini juga memberikan keuntungan paket data dalam dua pilihan yang akan didapat setelah melakukan isi ulang pulsa dalam denominasi tertentu. Untuk setiap isi ulang minimum Rp 10,000,- akan mendapatkan paket data gratis 500KB setiap harinya disamping tambahan gratis 1 jam bertelepon ke sesama dari pk. 05.00 s.d 17.00, setelah melakukan 1 kali telpon ke operator lain. Pilihan lainnya didapat bila pengguna melakukan isi ulang minimum Rp.30,000,-yang akan membuatnya berhak atas paket data sebesar 1MB setiap harinya.

LG GW300 dilengkapi dengan fitur LiveSquare yang merupakan fitur avatar utk phonebook. Selain itu pada penjualannya gratis 2GB microSD dan 1 buah sarung silicon dengan pilihan warna red dan silver.

Spesifikasinya:

* 2.4 inci QVGA 256K colors
* MicroSD Slot up to 4GB, Internal: 15 MB
* GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
* EDGE Class 12
* Phonebook: 1000 contacts - Photocall
* Call records: 100 received / 100 dialed / 100 missed calls
* Kamera 2.0 megapixels
* bluetooth 2.0 A2DP
* FM Radio
* Music /Video playback
* Aplikasi : Social Networking

Dijual dengan harga 1.349.000 berlaku di LG Showroom diseluruh indonesia sampai dengan November 2009.

Selain Bonus diatas Tri juga memberikan bonus sbb:

* Pulsa utama Rp. 5000
* Gratis YM 1 bulan
* Gratis Color SMS 1 bulan
* Gratis Game dari Gameloft
* Gratis Twtter dengan SMS
* Gratis RBT
* Setelah isi ulang minimal 10rb bonus: 50% untuk content, gratis data 500kb perhari. gratis nelp 1 jam, Gratis 1 mb/hari (setelah isi ulang 30rb)
* Bundling dengan Tri tidak di lock

Sumber http://www.kassa9.com
http://www.lgmobile.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LG GW300 ini dipublish oleh gunawan pada hari Rabu, 18 November 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LG GW300
 

0 komentar:

Posting Komentar