Or, in its own meta tag

Resetter Epson T11 gratis

beberapa hari ini saya dibikin pusing sama benda yang satu ini..yups bener printer epson T11 gw blinking..haduh gimana yach...udah dibawa ketukang servis si mas servis minta biaya 75rb untuk sekali reset...haduh..lumayan mahal juga ya ngereset gitu doang..eh ternyata setelah saya muter2 jagat dunia maya & banyak bertanya ke mbah google,hasilnya tetep nihil.

ternyata software ini memang susah ngedapetinnya.alias saya cuma dapet program yang ga jalan.dan ga sedikit juga yg komersilin ni software..minta transfer bla bla bla...(yang merasa maaf ya,piss)halah makasih deh klo saya harus beli...hehehe...

eh ga disangka2 suatu hari coba tanya2 ketempat temen saya yg kerja ditoko komputer,ehh...pucuk dicinta ulam pun tiba.hehe...kebeneran dia punya..yawdah dengan sigap saya copy aja tuh program ke flashdisk..hehehe..minta tapi maksa..dia sic cuma bilang jangan disebarin tuh Resetter Epson T11 nya..lagi lagi karna ane baek,jujur,n tidak sombong.hahahaha...saya kasih deh ni software gratis tis tis...karna saya juga dapetnya gratis.yang sudah download minta commentnya dikit ya,semoga jadi amal kelak di akherat.amin

ini screenshotnya












nic link downloadnya http://www.ziddu.com/download/7377541/T11.rar.html
password http://www.ziddu.com/download/7645707/passwordresseterT11.rar.html
semoga bermanfaat ya....

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Resetter Epson T11 gratis ini dipublish oleh gunawan pada hari Minggu, 15 November 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Resetter Epson T11 gratis
 

4 komentar: