Or, in its own meta tag

Day Trans Travel Jakarta Bandung

Day Trans Travel Jakarta Bandung. Day Trans adalah Sebuah Nama Travel Bus dengan Rute Jakarta Bandung. selain itu Day Trans juga berfungsi sebagai jasa pengiriman barang. tentunya dengan harga yang bersaing, namun soal Fasilitas Day Trans Travel ahlinya.
Day Trans Travel
Day Trans Travel menyediakan fasilitas dan layanan terbaik seperti Layanan Day Trans Reguler, layanan ini untuk anda yang mengutamakan kenyamanan dalam bepergian. seperti halnya Kenyamanan jarak kursi yang luas, sandaran tangan, dan ergonomis kursi yang pas sudah pasti Anda dapatkan di Day Trans. Lebih dari sekedar nyaman, layaknya sebuah penerbangan, Anda juga dapat memilih tempat duduk yang Anda mau. Wow...keren kan?
Travel Jakarta Bandung

Day Trans Travel

Juga dilengkapi dengan Fasilitas Hiburan, diantaranya adalah di setiap unit Day Trans Travel dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang dinamakan Bioskop Day Trans. Khusus unit Day Trans Premium dilengkapi dengan personal entertainment berupa in-built TV dan radio bagi setiap penumpang.

Day Trans Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung

Day Trans Travel Jakarta Bandung terbagi dalam tiga ketegori, antara lain Day shuttle, Day Travel, dan Day Courier.To be Continue....hehehe...

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Day Trans Travel Jakarta Bandung ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 22 Juli 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Day Trans Travel Jakarta Bandung
 

0 komentar:

Posting Komentar