Or, in its own meta tag

Perlukah mengikuti ajang Kontes SEO?

Perlukah mengikuti ajang Kontes SEO? sebuah kalimat yang masih menjadi pertanyaan di benak saya. entah kenapa setelah ikut-ikutan Kontes SEO yang sedang diadakan malah memperburuk Hasil pencarian beberapa artikel andalan Blog ini. semua itu mungkin akibat dari terlalu sering Optimasi berlebihan, mengobrak-abrik struktur Templates, penempatan Link yang berlebihan, gonta ganti Meta description dan Meta keyword, yang lebih parah lagi sampai mengganti Title Blog, serta Spam kesana sini demi mendapat outlink berkualitas, klo yang terakhir saya termasuk ga ya? hehehe...dan yang pada akhirnya malah berpengaruh pada hasil SERP beberapa artikel lain yang sudah menjadi jawara dari beberapa keyword di SERP.

perlukah mengikuti ajang kontes SEO
Dari beberapa ajang Kontes SEO yang saya coba seperti Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace, NegeriAds.com solusi berpromosi, Day Trans adalah Travel Jakarta-Bandung, serta yang terakhir coba-coba nembak keyword Blogger Templates Colorizetemplates.com yang hasil akhirnya belum bisa nongkrong di page 1 SERP. hehehe...sepertinya harus banyak-banyak belajar lagi nic dari para Master SEO.

saya pribadi ikut ajang Kontes SEO hanya sekedar mengasah SEO yang saya terapkan pada Blog ini, walaupun sedikit berharap bisa menang. hahahaha....yang pasti SEO itu masih merupakan Misteri, "Saat kita sudah dekat dia menjauh, namun saat kita menjauh kadang dia mendekat". jadi intinya mengikuti Kontes SEO itu perlu untuk melatih optimasi Blog kita, namun jangan berharap untuk menang...apalagi Blog kita masih seumur jagung, mana bisa melawan Blog-Blog yang udah ramah dimata Google.

Nah...Bagaimana pendapat sobat,

Perlukah mengikuti ajang Kontes SEO?

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perlukah mengikuti ajang Kontes SEO? ini dipublish oleh gunawan pada hari Senin, 19 Juli 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Perlukah mengikuti ajang Kontes SEO?
 

3 komentar:

  1. Wah kalau sampe ubrak abrik meta di template blogspot kayanya beresiko sob, dulu sy pernah gitu malah artikel lain banyak yang ilang dari google. Mendingan cari backlink yang banyak aja daripada utak atik template.

    BalasHapus
  2. @ SQL >> setubuh sob...eh setuju maksudnya...tapi penerapan SEO onpage juga perlu loh....

    BalasHapus
  3. wah.. mendingan bikin blog baru saja mas khusus buat lomba SEO. deskripsinya ya tentang seo2 begitu, kan masih ada korelasi tuh.. he he

    BalasHapus