Or, in its own meta tag

Ternyata Ratu Elizabeth Mengagumi BlackBerry

Ternyata Ratu Elizabeth Mengagumi BlackBerry, Kali pertama Presiden Rusia Dmitri Medvedev mendapat iPhone 4 saat berkunjung ke kantor Apple di Cupertino, California AS. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat iPad saat kunjungan ke Kanada. Kali ini Ratu Inggris Elizabeth II mendapat hadiah BlackBerry baru saat berkunjung ke kantor pusat Research In Motion (RIM) Kanada.

Saat bertemu dengan salah satu CEO RIM Mike Lazaridis, Sang Ratu mengaku mengagumi BlackBerry sejak anaknya Pangeran Andrew memperkenalkannya beberapa tahun lalu. Pujian tersebut pun disambut Mike Lazaridis dengan menghadiahkan sebuah BlackBerry Bold 9700 yang sudah dipersonalisasi dengan latar belakang gambar sekolah dan anak-anak yang memberikan bunga kepada Sang Ratu.

Tak ketinggalan, Ratu pun diajak berkeliling melihat pusat pembuatan BlackBerry bersama sejumlah awak media. Tempat tersebut digambarkan sebagai sebuah ruangan besar berwarna putih bersih yang dilengkapi komputer-komputer kerja dan mesin otomatis berukuran besar. Lantainya yang bersih ditandai stiker peringatan sebagai daerah yang peka elektrostatik. Karenanya selama berkeliling, Ratu Elizabeth dan pengunjung lainnya harus menggunakan sepatu dan jas khusus untuk mencegah kejutan listrik sewaktu-waktu mengalir ke tubuh.


http://tekno.kompas.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ternyata Ratu Elizabeth Mengagumi BlackBerry ini dipublish oleh gunawan pada hari Selasa, 06 Juli 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ternyata Ratu Elizabeth Mengagumi BlackBerry
 

0 komentar:

Posting Komentar