Or, in its own meta tag

Analisa SEO with SEO-Analyzer Webpage

Sebelumnya saya mohon izin kepada master-master SEO karena newbie seperti saya sudah berani bicara tentang SEO,hehehe...sudah seminggu ini saya disibukkan dengan yang namanya SEO,keyword,Meta Description,dll...nah sekarang yang mau saya tanyakan setelah kita menerapkan SEO,keyword,Meta Description,dll pada web kita trus bagaimana caranya menganalisa apakah semua yang kita terapkan diblog kita sudah maksimal.dengan bermodalkan bertanya ke mbah google,mbah yahoo,dan mbah-mbah yang lainnya.(mohon maaf kepada alm. mbah surip yang ga kesebut namanya)hehehe...nyasar kesana kemari,tapi ga ketempat miyabi koq,hussss udah ah serius nic...pada akhirnya terdampar disebuah situs(aduh lupa ga di bookmark alamatnya).nama toolnya SEO-Analyzer Webpage.bagi newbie seperti saya layanan ini sangat membantu sekali untuk mengoptimalkan ketepatan keyword, Meta Description,codding tema, dll.Pelayanannya sih bisa dibilang sangat mendetail untuk website gratisan. Termasuk Heading Evaluation, tag, Meta analyzer, keyword checker dll. Sistemnya pengurangan poin dan nilai defaultnya 100. Jadi kalo ada yang kurang tepat, nilai SEO kamu dikurangi per jumlah kesalahan..(koreksi jika salah,maklum newbie yang bicara)

Untuk mencobanya,, kunjungi http://seo-analyzer.org/ terus isi URL, keyword yang mau di cek, email (punya kamu,jangan email tetangga) dan masukan juga kode CAPTCHA-nya.. Enter

tak lama kemudian muncul analisa dari web kamu

NB : setiap keyword yang berbeda akan menghasilkan analisa yang berbeda

ini screenshot analisa belajar melihat dunia


(alhamdullilah dapet 76 dari 100 point,lumayanlah buat newbie seperti saya)

nah setelah itu baca yang paling bawah,deskripsi dari SEO-Analyzer Webpage kira-kira bilang klo blog ini sudah bagus...hehehe..(ngaku-ngaku sendiri),padahal cuma pake keyword "belajar melihat dunia"

Our final Comment
Your skills in search engine optimization are pretty good, but there are still some small amendments left to make. The changes we’ve recommended are only minor but with search engine optimization, even the smallest tweaks can make a big difference. Maximise the potential of your site by fully optimizing it, and reap the impact it has on your business.

lumayan.... berarti temanya juga mendukung, yaudah nunggu apalagi buruan dicek....

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Analisa SEO with SEO-Analyzer Webpage ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 17 Desember 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Analisa SEO with SEO-Analyzer Webpage
 

2 komentar: