Or, in its own meta tag

koneksi indosatM2

hi sob n sis..
artikel saya kali ini ingin mengulas kembali tentang koneksi internet yang saya pakai.hmm..beda jauh dengan setahun yang lalu saat pertama saya menggunakan provider tersebut.sebut saja in*****M2.mungkin semua ini tidak terlepas dari masalah harga.secara sebulan cuma 100rb unlimited,ya walaupun dibalik semua itu tetap ada yang namanya kuota 2GB perbulan.dan sudah bukan jadi rahasia umum jika harga murah pasti kualitas juga seadanya,hukum pasar kan?
disini saya cuma sedikit minta saran dari sob n sis semua,kira-kira untuk kedepannya koneksi apa yang pantas buat saya.harga standar,kualitas oke...
sepertinya sudah saatnya untuk ganti provider yang lebih berkualitas

oiya lihat screenshot dibawah ini


ini sinyal yang saya dapat,HSDPA full -53dBm seharusnya mantap kan

tapi lihat hasil test saya dibawah ini(ngetestnya di web yang punya produk)


tapi setelah saya test di speedtest.net



nah sob n sis bisa menarik kesimpulan kan?sinyal sic boleh HSDPA,tapi kualitas gprs.hehehe...mungkin ada diantara sob n sis yang mengalami hal yang sama.comment dibawah ya.

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel koneksi indosatM2 ini dipublish oleh gunawan pada hari Minggu, 20 Desember 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan koneksi indosatM2
 

0 komentar:

Posting Komentar