Or, in its own meta tag

Browser ringan dan cepat

Mungkin diantara sobat ada yang belum mengenal Browser ringan dan cepat yang satu ini, namanya kurang familiar sich. tapi kemampuannya boleh di adu deh.yups...K-Meleon, nama yang aneh ya?
tapi jangan dianggap remeh ya, browser berukuran kecil ini juga berbasis mozilla, ukurannya kurang dari 6MB. cocok dipakai untuk koneksi internet lambat (termasuk koneksi saya>>makanya saya pakai browser ini) hehehe....tampilannya juga sederhana.

Tapi sayang pihak K-Meleon sendiri sudah tidak mengupdate browser tersebut.padahal menurut saya, ini browser paling ringan dan cepat yang pernah saya pakai dengan koneksi siputnya in*****M2.selain hemat memory browser ini juga tangguh disegala medan, loh koq jadi ga nyambung...yaudah deh klo ga percaya silahkan coba dulu si K-Meleon Browser ringan dan cepat.

Browser ringan dan cepat


Download K-Meleon

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Browser ringan dan cepat ini dipublish oleh gunawan pada hari Selasa, 22 Desember 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Browser ringan dan cepat
 

1 komentar:

  1. Thanks Bos... tak downloads dulu ya....pokoknya thank's you deh

    BalasHapus