Or, in its own meta tag

belajar edit blog akhirnya masuk google sandbox

sebenarnya posting saya kali ini tidak untuk di publikasi,sudah lama tersimpan di draft.ya dari karena bingung ga ada ide mau posting apa lagi,yaudah deh lebih baik dipublikasikan aja.heu heu...belajar ngeblog tuh bikin saya senang,marah,kesal...dari belajar edit blog ,utak atik template,cari widget yang bagus,coba desain sendiri yang akhirnya malah ga karuan.malahan ada beberapa posting yang masuk google sandbox.entah sudah berapa kali blog ini ganti cassing,wallpaper,thema,halah emangnya hp.sampai akhirnya bertemu dengan template yang satu ini.klo ga salah ni dari blogger template.oiya bagi yang belum paham tentang postingan yang masuk google sandbox yuk ah terusin di simak.

Menurut sumber masalah integritas websites yang masih berumur muda atau baru memiliki peluang paling besar untuk masuk kedalam google sandbox, karena untuk membangun integritas secara alami atau natural akan memakan waktu yang cukup lama. Nah sekarang faktor apa saja yang menjadi utama untuk integritas sebuah web/blog?

1. Umur/Usia Blog/Web.
Semakin lama web atau blog dipertahankan atau selalu di urus dengan baik oleh sang pemilik dalam intensitas waktu jangka panjang. Jadi bukan hanya dibuat dan setelah itu ditelantarkan saja tidak terurus.

2. Konten/Isi web atau blog.
Nah ini salah satu yang sangat perlu diperhatikan, search engine akan memperhatikan sekali sebuah web atau blog yang mempunyai konten atau isi yang orisinil atau relevan. Soo jika blog atau web anda membahas tentang misal promosi minyak angin ya terus konsentrasi kan terhadap hal tersebut.

3. Link.
Ini mungkin yang paling sering membingungkan, link ini bisa di artikan sebagai referensi, sebuah blog atau web yang dianggap sebagai sumber utama informasi yang relevan/baik terhadap bahan atau topik tertentu sehingga patut dan pantas mendapatkan link dari web/blog yang lain.

Dari ketiga point diatas kunci target utama adalah natural, jika tidak maka akan menimbulkan kecurigaan dan jika kecurigaan itu timbul maka wajar saja web/blog atau postingan anda bisa masuk google sandbox sampai kecurigaan tersebut dapat terbantah.

sumber tentang google sanbox saya kutip dari http://www.seobali.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel belajar edit blog akhirnya masuk google sandbox ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 24 Desember 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan belajar edit blog akhirnya masuk google sandbox
 

1 komentar: