Or, in its own meta tag

470 Ribu Unit Baterai Blackberry DiTarik

470 Ribu Unit Baterai Blackberry Di Tarik :
Baru-baru ini Komisi Keamanan Produk (Consumer Product Safety Commission) di Amerika Serikat menerbitkan nota penarikan (recall) sekitar 500 ribu baterai BlackBerry. Pasalnya, seperti dikutip PULSA dari cellular-news, dikabarkan baterai BlackBerry yang disupplai Asurion sejak Maret 2004 hingga  Oktober 2009 itu diklaim palsu.


Asurion yakni salah satu perusahaan asuransi yang banyak mengkover jasa asuransi perangkat elektronik di Amerika Serikat. Akan hal tersebut, pihak Asurion telah menerima informasi dimana baterai BlackBerry palsu tersebut mudah mengalami overheating (terlalu panas).

Akibat overheating baterai tersebut, dikabarkan seorang konsumen mengalami luka pada jarinya. Bahkan, ada info pula yang menyebutkan bahwa baterai panas itu juga merusak sofa serta kursi mobil.
Memang, diakui Asurion bahwa pihaknya menyediakan perangkat BlackBerry refurbish ke konsumennya, melalui program asuransi yang ditawarkan. Dan, ternyata baterai yang diduga palsu itu digunakan oleh hampir semua model perangkat BlackBerry refurbish tersebut. Imbasnya, Asurion dan produk BlackBerry tersebut dinyatakan ikut terlibat dalam munculnya nota recall tersebut.

Sebagai  tindak lanjut dan bentuk tanggung jawab, Asurion langsung menghubungi konsumen yang berpotensi terkena dampak tersebut, dan memberikan  informasi kepada mereka akan adanya recall tersebut.

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 470 Ribu Unit Baterai Blackberry DiTarik ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 19 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 470 Ribu Unit Baterai Blackberry DiTarik
 

0 komentar:

Posting Komentar