Or, in its own meta tag

Promo Gila Mobile-8 Tukar Tambah Ponsel Bekas

Promo Gila Mobile-8 : Penawaran menarik bagi masyarakat kembali ditawarkan PT Mobile-8 Telecom Tbk melalui program ‘Promo Gila’. Penawaran terbaru ini diberikan kepada masyarakat dengan cara tukar tambah ponsel bekas, baik CDMA ataupun GSM dengan produk dan layanan dari Mobile-8 Telecom (fren).


Promo Gila Mobile-8

Juliana Dotulong selaku Direktur Sales dan Marketing Mobile-8 Telecom mengatakan, ”Hadirnya berbagai jenis ponsel baru yang sedemikian pesat membuat masyarakat pada umumnya ingin mengikuti tren ponsel terbaru dan berharap dapat memiliki ponsel baru tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Melalui ‘Promo Gila’ Mobile-8 ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki ponsel  bekas CDMA atau GSM tahun apapun tetapi masih layak pakai untuk dapat tukar tambah dengan ponsel baru dari “fren”. Ponsel bekas konsumen bakal dibeli Mobile-8 seharga Rp.150ribu.

Jenis-jenis ponsel “fren” yang ditawarkan di promo gila ini tersedia dari berbagai macam model, dari yang model standard (candybar), qwerty dan berbagai macam hape lainnya yang dapat berfungsi sebagai modem. Harga ponsel “fren” tersebut sangat beragam, dari yang harganya hanya Rp.180 ribu sampai yang Rp.750 ribu (plus PPN). Ada yang layar warna, dilengkapi radio FM, player MP3 hingga kamera.
Promo Gila Mobile-8 Telecom berlaku sampai dengan tanggal 18 September 2010. Dan, promo dilakukan di seluruh Galeri Mobile-8 yang tersebar di seluruh Indonesia. Juga, beberapa tempat pameran yang digelar di kota-kota besar.


Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Promo Gila Mobile-8 Tukar Tambah Ponsel Bekas ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 19 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Promo Gila Mobile-8 Tukar Tambah Ponsel Bekas
 

0 komentar:

Posting Komentar