Or, in its own meta tag

Nokia Resmi Memperkenalkan Nokia 5250


Nokia Resmi Memperkenalkan Nokia 5250 :
Rasa penasaran yang dulu hinggap akan ponsel baru Nokia berlabel 5250 akhirnya terakomodasi sudah. Vendor asal Finlandia tersebut akhirnya secara terang-terangan alias resmi memperkenalkan produk terbaru untuk segmen low-end tersebut.

Seperti kita tahu, Nokia 5250 awalnya jadi rumor selepas 'foto penampakan'nya muncul di situs Ovi Store Nokia di Belanda. Alhasil, kala itu beragam spekulasi muncul, baik mengenai kelengkapan fitur maupun target pasarnya kelak.

Kini, Nokia sudah memberikan semua jawaban atas semua pertanyaan yang berseliweran tersebut. Diantaranya, Nokia 5250 bakal membidik kalangan menengah bawah, bahkan tepatnya low-end. Layar sentuh, Sistem operasi Symbian^1, kamera 2 megapiksel plus sederet akses messaging dan aplikasi jejaring social sudah disediakannya.


http://www.tabloidpulsa.co.id

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nokia Resmi Memperkenalkan Nokia 5250 ini dipublish oleh gunawan pada hari Selasa, 24 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Nokia Resmi Memperkenalkan Nokia 5250
 

2 komentar:

  1. trauma juga punya nokia, 5530 XM masih di nokia care blom beres...matot masalahnya.
    =salam kenal=

    BalasHapus
  2. nice info...
    salam kenal

    mampir balik ya

    BalasHapus