Or, in its own meta tag

Sharp Siap Luncurkan Smartphone Berfitur 3D

Sharp Siap Luncurkan Smartphone Berfitur 3D,
Apa yang akan terbayangkan oleh Anda jika objek 3D dapat dilihat tanpa menggunakan kacamata khusus. Fantastis tentunya bukan? Nah, inilah yang nantinya akan diwujudkan oleh Sharp dengan perangkat mobilenya.

Sharp Siap Luncurkan Smartphone Berfitur 3D
Sebagaimana dikutip PULSA dari Reuters, Sharp Corp melalui juru bicaranya mengungkapkan bahwa pihaknya akan ‘menggeser’ Apple-iPhone di akhir tahun ini, dengan meluncurkan  ponsel pintar yang memiliki fitur panel 3D.

Hebatnya, lewat panel display 3D tersebut, pengguna ponsel nantinya tidak perlu menggunakan kacamata khusus untuk melihat objeknya. Bahkan, ada isu bahwa ponsel terbaru Sharp juga akan memiliki kamera berkemampuan 3D.

Memang, teknologi ini bukan kali pertama diterapkan. Pasalnya, Microsoft pun pernah mengadopsi teknologi ini melalui Microsoft Kin. Hanya saja, kehadiran Kin tidak begitu cemerlang. Cuma, berselang kurang dari 3 bulan produk Microsoft ini akhirnya ditarik dari peredaran, karena ‘tak laku’.

Meskipun Sharp terkenal sebagai pabrikan ponsel terbesar di Jepang, namun secara global Sharp dianggap selalu gagal mengambil keuntungan dari pertumbuhan pasar ponsel pintar yang begitu cepat.

Lalu, apakah dengan rencananya ini Sharp akan mampu menunjukkan ‘taringnya’ di pasar ponsel pintar? Dan, akhirnya bisa mewujudkan keinginannya menggeser Apple? Kita tunggu saja.


Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sharp Siap Luncurkan Smartphone Berfitur 3D ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 19 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sharp Siap Luncurkan Smartphone Berfitur 3D
 

0 komentar:

Posting Komentar