Or, in its own meta tag

BlackBerry Storm Ber-WiFi Mendarat September



Jakarta - September mendatang, Research in Motion (RIM) dikabarkan akan mendaratkan versi baru BlackBerry Storm. Dikabarkan bahwa ponsel touchscreen ini akan dilengkapi dengan WiFi dan sejumlah keunggulan lain.

Menurut keterangan sumber rahasia yang dikutip SlashGear, BlackBerry Storm 2 akan dilengkapi WiFi, dan menghadirkan keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki pendahulunya, Storm 1.

Dikutip detikINET dari PCWorld, Rabu (8/4/2009), BlackBerry Storm generasi baru ini akan dirilis September mendatang. Tentunya peluncuran versi baru BlackBerry Storm akan menjadikan versi pendahulunya, terkesan kuno.

Sebuah sumber yang lain, yakni situs Boy Genius, juga menyebutkan bahwa Blackberry Storm 2 akan memiliki layar yang besar dan menghadirkan kenyamanan saat mengetik. Teknologi yang digunakan tidak lagi SurePress tapi TruePress.

Namun, sayang tidak dijelaskan seperti apa teknologi TruePress itu, dan fitur-fitur lain yang akan diusung handset yang satu ini.

Disebutkan pula bahwa BlackBerry Storm 2 ini akan dilengkapi dengan kamera 5 MP.

Sumber http://www.detikinet.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BlackBerry Storm Ber-WiFi Mendarat September ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 21 Mei 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BlackBerry Storm Ber-WiFi Mendarat September
 

0 komentar:

Posting Komentar