Or, in its own meta tag

Mei, BlackBerry Storm Tersedia di Indonesia



Jakarta - Research in Motion (RIM) akhirnya meluncurkan BlackBerry Storm, ponsel cerdas layar sentuh 'clickable'-nya yang kali pertama di Indonesia.

"Meski kami meluncurkan hari ini, Storm baru akan tersedia di Indonesia pada Mei," ujar Gregory Wade, Regional Vice President Asia Pacific RIM, saat peluncurannya di FX Plaza, Jakarta, Selasa (14/4/2009).

Storm merupakan smartphone BlackBerry pertama dengan layar sentuh jari atau touch screen. Keluaran terbaru handset BlackBerry ini didukung oleh platform BlackBerry email, messaging, organizer, web browser, aplikasi telepon dan multimedia seperti camera 3.2 MP dengan video recording, media player dan expandable memory card hingga 16 GB yang dapat dipakai untuk melihat video musik hingga film dalam layar yang lebar dengan kualitas cukup baik dan tidak tersendat.

Selain itu, layar lebar BlackBerry Storm Smartphone bisa secara otomatis berubah dari posisi portrait menjadi posisi landscape sesuai posisi yang diinginkan. Teknologi revolusioner layar sentuh jari atau touch screen BlackBerry Storm menggunakan teknologi SurePress, seperti menekan atau mengetik pada keyboard secara fisik maupun untuk navigasi.

Layar sentuh jari Storm juga didukung dengan teknologi single touch atau multi touch untuk memudahkan pelanggan. Teknologi SurePress.

"BlackBerry Storm mendapatkan penghargaan sebagai GSM Best Mobile Technology Breakthrough dalam ajang Mobile World Congress 2009," tandas Wade sambil menambahkan Storm juga mendukung jaringan 3G HSPA untuk performansi email dan akses internet cepat.

Sumber http://www.detikinet.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mei, BlackBerry Storm Tersedia di Indonesia ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 21 Mei 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mei, BlackBerry Storm Tersedia di Indonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar