Or, in its own meta tag

HP ala Blackberry murah bisa facebook dibawah 1 juta



Hp ini mirip dengan Blackberry bisa untuk email, browsing, Chatting dan Facebook Di hp ini sengaja disediakan menu khusus untuk mempermudah update status Facebook maupun fasilitas eBuddy untuk mempermudah Chatting.

Tidak tanggung-tangung Nexian NX-G900 ini mempunyai GPRS untuk Dua Kartu dan bukan sekedar ponsel Dual On GSM yang trendy saja Koneksi GPRS pun dapat langsung dilakukan karena sudah ada setting default untuk koneksi melalui jaringan XL.

Berikut spesifikasi Nexian NX-G900:
Dual GSM 900/1800 Mhz
Colour LCD
MP3 Player, FM Radio
GPRS
Camera
Facebook Support
Chatting Application
Email Browsing
Voice Recorder
Audio Recorder
Stereo Speaker
Bluetooth
Support External Memory
Handsfree
Language : Indonesian - English
Warranty 12 Months

Dengan harga Rp 999.000,- atau di bawah 1 juta Nexian NX-G900 yang mirip dengan BlackBerry sudah bisa Anda boyong. Tapi tunggu dulu bisa-bisa ANda tidak kebagian karena “Nexianberry” ini lagi banyak diburu konsumen kalau tidak Anda akan menjadi pemesan urutan ke berapa. Siapa sih yang tidak tergiur dengan Hp di bawah satu juta yang mempunyai fitur seperti Blackberry.

Sumber haryantotips.blogspot.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel HP ala Blackberry murah bisa facebook dibawah 1 juta ini dipublish oleh gunawan pada hari Rabu, 20 Mei 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan HP ala Blackberry murah bisa facebook dibawah 1 juta
 

2 komentar:

  1. I keep listening to the news speak about getting free online promotion/marketing so I have been looking around for the best site to get one.

    BalasHapus