Or, in its own meta tag

IPhone seharga 30 M


Sebuah iPhone dengan harga gila-gilaan diluncurkan. iPhone ini dibanderol penjualnya dengan harga yang kurang bisa diterima akal sehat, yakni US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 30 miliar!

iPhone edisi amat terbatas tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan perhiasan di Austria. Memang fitur teknologi yang ada tak diubah sedikitpun. Harganya jadi begitu mahal karena iPhone yang dinamai Kings Button ini ditaburi perhiasan di sekujur bodinya dengan desain berseni.

Sebelumnya sudah ada iPhone yang juga dipercantik tampilannya dengan ditaburi perhiasan. Namun harganya belum ada yang setinggi itu.

iPhone 3G ini dimodifikasi antara lain dengan berlian sejumlah 138 butir yang diklaim berkualitas terbaik. Ponsel besutan Apple ini juga dihiasi kombinasi emas 18 karat.

Dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Senin (2/3/2009), tersembul juga sebuah berlian berukuran besar di iPhone ini. Dengan harganya yang selangit, tampaknya hanya para konglomerat saja yang mampu membelinya.

Sumber http://andalasgsm.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel IPhone seharga 30 M ini dipublish oleh gunawan pada hari Jumat, 22 Mei 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan IPhone seharga 30 M
 

0 komentar:

Posting Komentar