Or, in its own meta tag

BlackBerry Storm Tantang iPhone 3G



Jakarta - Sama-sama layar sentuh dan sudah dukung jaringan 3G, Research in Motion (RIM) yakin BlackBerry Storm besutannya tak kalah hebat dengan iPhone 3G milik Apple.

Gregory Wade, Regional Vice President Asia Pacific RIM, sangat yakin Storm akan sukses di Indonesia meski banyak kalangan menilai handset layar sentuh itu akan gagal di pasaran.

"Kami berani berkompetisi dengan iPhone 3G. Kami sangat yakin," tegasnya pada detikINET usai peluncuran BlackBerry Storm di FX Plaza, Jakarta, Selasa (14/4/2009) malam.

iPhone 3G yang dipasarkan melalui Telkomsel, laku terjual sebanyak 2000 unit per harinya selama tiga hari saat peluncuran perdananya di Jakarta.

Greg meski tak mau menyebut target penjualannya, yakin bisa menyaingi penjualan iPhone 3G. "Kami tak bisa sebut angka tiap negara, termasuk target maupun pengapalan."

Sumber http://www.detikinet.com

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BlackBerry Storm Tantang iPhone 3G ini dipublish oleh gunawan pada hari Kamis, 21 Mei 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BlackBerry Storm Tantang iPhone 3G
 

0 komentar:

Posting Komentar