Or, in its own meta tag

Internet Murah Di Bandung

Internet Murah Di Bandung
Masih tetap pusing mikirin koneksi Internet Murah Di Bandung yang akan saya pakai, nampaknya awal bulan ini harus mengganti operator yang biasa saya pakai. dikarenakan koneksi yang sering ngadat dan juga terjadi kenaikan harga namun tentunya dengan penambahan kuota, namun tetap Bandwith yang sama. sebenarnya sudah cukup puas dengan layanan internet yang saya pakai beberapa bulan kebelakang. sebut saja Three, aksesnya lumayan kencang dan relatif stabil. cuma yang aneh provider ini buruk koneksinya saat hujan. saya sendiri habis fikir....mungkin BTSnya ga anti air kali...hehehehe...

Internet Murah

Nah yang menjadi permasalahannya operator apakah yang menjadi tambatan hati saya selanjutnya? masih pilah pilih dulu, cari info sana sini, browsing eh malah masuk situs xxx...heheheh...ga koq boong...

kira-kira menurut pendapat sobat operator manakah yg bagus dan stabil koneksinya, terutama untuk wilayah caringin bandung, dan yang pastinya dengan harga bersahabat..

saya sendiri berada di area coverage HSDPA hampir semua operator, tapi jika operatornya lemot ya tetep aja lemot. mau dibilang 3G/HSDPA atau apalah...sampai kapan kita terus dibohongi dengan janji-janji para operator yg menjanjikan speed 1Mbps,2Mbps,3Mbps namun nyatanya masih berkutat pada kecepatan gprs. malahan ada salah satu iklan penyedia layanan internet yg menampilkan iklan dengan memakai sabuk pengaman saat browsing. weleh weleh...ngakak liatnya, saya pribadi sudah pernah test provider tersebut dan hasilnya jauh dari apa yang dibayangkan, kemakan iklan deh....apa ga dosa ya bohongin orang seindonesia?

bosan juga dengan janji janji operator yang selalu meneriakan " UP TO sekian Mbps" yang buktinya NOL besar alias koneksi cepat diantara yang terlambat. hehehe...
Huffhh...susahnya jadi rakyat indonesia, mau pintar aja koq mahal....

Berikut ini screenshot koneksi Three yang sedang saya pakai saat ini, lumayanlah kenceng pada jam2 tertentu. saat ini tepatnya jam 04.07.wib pagi hari.


Internet Di Bandung


Internet Murah Di Bandung

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Internet Murah Di Bandung ini dipublish oleh gunawan pada hari Jumat, 25 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Internet Murah Di Bandung
 

0 komentar:

Posting Komentar