Or, in its own meta tag

Makanan Sehat

Makanan Sehat


Dokter dan Ilmuwan mencari tahu lebih banyak dan lebih melalui kemajuan baru dalam penelitian dan studi bahwa makanan memiliki pengaruh langsung pada pandangan hidup kita.Makanan dapat membuat Anda bahagia atau sedih, bisa juga membantu mengurangi resiko penyakit jantung, mengurangi efek menyakitkan radang sendi, dan membantu untuk meningkatkan kesehatan mata Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada bahan kimia dalam buah-buahan dan sayuran yang disebut Phytochemical, yang merupakan bahan kimia alami, dengan kata lain Sehat Bagus Untuk Tubuh Anda Chemicals.
Anda sudah tahu tentang Phytochemical untuk yang paling populer adalah Antioksidan. Kita semua tahu betapa besar antioksidan adalah untuk kesehatan kita, bahwa mereka melawan oksidasi dan mengurangi risiko sebagian besar penyakit umum. Tahukah Anda bahwa Anda bisa menerima 100 Phytochemical berbeda dalam satu porsi buah atau sayuran? Apakah Anda tahu bahwa buah-buahan warna berbeda dalam jumlah yang berbeda membawa Phytochemical?
Beta Carotine, Lycopene, Cryptothanxin, indoles, Anthocyanin, dan allicin. Apakah ada di antara kata-kata ini berarti apa-apa bagi Anda? Jika anda berkata tidak maka saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa mereka semua Phytochemical. Bahan kimia alami, yang membantu untuk mempertahankan tubuh yang sehat. Apakah Anda tahu bahwa Beta Carotine bisa membantu mencegah Kanker Paru? Studi menunjukkan bahwa hal itu pasti tidak. Bagaimana itu juga dapat melawan kanker mulut, kanker lambung, dan untuk para wanita kanker rahim dan leher rahim.
Serat peredam merupakan Tekanan Darah. Kita semua perlu memastikan untuk menjaga tekanan darah rendah untuk itu membuat hati kita sehat. Boron membantu untuk mencegah osteoporosis. Vitamin C perkelahian Kanker dan Katarak. Dengan kita semua hidup lebih lama hidup kau tidak ingin melihat anak-anak dan cucu-cucu Anda, bahkan mungkin cucu besar Anda tumbuh menjadi orang dewasa yang sehat? Jika Anda pastikan anda menemukan sumber-sumber besar dari Vitamin C.
Jadi Anda merasa stres dan lelah dan hanya siap untuk pergi tidur? Jangan! Berapa kali Anda berpikir, “Hei kalau saya lelah dan stres kenapa tidak aku hanya pergi dan berlari satu mil atau memukul sesuatu.”? Anda harus berpikir “Hei kenapa tidak aku duduk dan punya sesuatu untuk dimakan.” Beberapa makanan seperti ikan segar dan kacang-kacangan dapat membantu dengan depresi dan gangguan mental. Kebahagiaan hanya kenari pergi.
Anda pikir biji bunga matahari tidak untuk dikonsumsi?! Biji bunga matahari membantu Anda dengan teman kecil bernama Vitamin E!! salah satu antioksidan melawan kanker ini! Vitamin E dapat mengurangi risiko penyakit jantung sebesar 40%.Inilah saatnya kita bersorak dengan lantang, Ladies kita perlu mengawasi asupan Trigliserida kita! Mulai makan lebih banyak ikan segar dengan asam lemak omega-3; ini akan membantu kita mengurangi lemak darah hati kita konten ini! Aku ingin hati yang sehat, bagaimana dengan Anda?
Menurunkan kolesterol Anda sangat penting dalam menjaga kesehatan yang baik. Makan berbagai kacang-kacangan membantu mengurangi kolesterol dan resiko serangan jantung.Hanya 2 ons kecil Walnut lima kali seminggu, pikirkan Anda bisa membantu mengurangi kolesterol dengan 12 persen! Itu adalah setetes besar bagi mereka yang “batas” ke kolesterol tinggi. Bagi anda yang suka memasak di rumah mencoba Anda menggantikan minyak sayur dengan minyak zaitun. Tidak hanya sehat tetapi juga membantu mengurangi kolesterol.
Serat adalah cara yang baik untuk menurunkan diabetes, mengurangi obesitas, penyakit jantung, kanker dan sembelit. Aku tidak tahu tentang Anda tetapi seperti mereka selalu mengatakan “Sebuah apel sehari membuat Dokter itu.” Berikan saya sebuah apel! Makan biji-bijian adalah cara yang baik untuk menjaga dokter itu pergi juga. Biji-bijian mengandung berbagai phytochemical. Mereka membersihkan sistem anda dan membuat Anda tetap sehat.Sehat adalah tempat kita semua inginkan.

Penulis : gunawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Makanan Sehat ini dipublish oleh gunawan pada hari Rabu, 30 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Makanan Sehat
 

0 komentar:

Posting Komentar